Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Info Sehat

SuryaNews911.JAKARTA - Masyarakat diminta untuk mengawal kasus dugaan penistaan agama yang dilakukan Gubernur nonaktif DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok di Kejaksaan. Kata Ketua Fraksi PKS Jazuli Juwaini, kepada wartawan, Sabtu (3/12/2016).
Jazuli juga menilai, setelah Polri menyerahkan berkas Ahok ke Kejaksaan maka Jaksa Agung tengah diuji nurani kejujuranya untuk melakukan tuntutan yang memenuhi rasa keadilan rakyat, sesuai norma hukum.

"Kita semua harus mengawal dan mengontrol Kejaksaan dalam menjalankan tugas dan fungsinya sambari kita do'akan agar Kejaksaan dapat bimbingan dari Allah untuk mengakan hukum dengan adil baik dan benar," ucapnya.

Anggota Komisi I DPR RI ini berharap Jaksa Agung jangan terpengaruh oleh tarikan-tarikan politik kepentingan tertentu. Melainkan harus fokus pada penegakan hukum yang berkeadilan.

Seperti diketahui, Kejaksaan Negeri (Kejari) Jakarta Utara melimpahkan berkas perkara kasus penistaan agama dengan tersangka Ahok. Rencananya, sidang kasus dugaan penistaan agama akan digelar di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Utara.(nn/okezon)


Top