Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Info Sehat

Suryanews911.com, Pidie Jaya -- Presiden Joko Widodo (Jokowi) dijadwalkan akan mengunjungi daerah terdampak gempa bumi Aceh di daerah Pidie, Pidie Jaya dan Bireun, Aceh, Jumat (9/12/2016).

Presiden Jokowi dalam kunjungan hari keduanya di Aceh antara lain akan mengunjungi RSU Teuku Cik Di Tiro Sigli Kabupaten Pidie.

Presiden bertolak dari Pangkalan Udara Iskandar Muda Aceh sekitar pukul 07.30 WIB menumpang helikopter Superpuma milik TNI AD dan mendarat di helipad yang sudah disiapkan di daerah Blang Paseh Sigli (Ibukota Kabupaten Pidie).


Menggunakan mobil, Presiden Jokowi dan rombongan menuju RSUD Sigli untuk mengunjungi korban gempa Aceh. Rumah Sakit tersebut menampung pasien korban gempa yang tidak dapat lagi ditampung di Rumah Sakit di Kabupaten Pidie Jaya.

Selepas mengunjungi RS, Presiden dan rombongan bertolak menuju Kabupaten Pidie Jaya. Di daerah itu Presiden meninjau Masjid Atta Darut di Treinggadeng.

Selepas itu dijadwalkan Presiden mengunjugi posko pengungsian di daerah itu.

Setelah itu Presiden dijadwalkan mengunjungi Pondok Pesantren Mudi Mesra di Samalanga Kabupaten Bireun. Dari Bireun, Presiden dan rombongan bertolak kembali ka Banda Aceh menumpang helikopter Superpuma TNI-AU.
(d3/antara)



Top