Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Info Sehat


SuryaNews911.JAKARTA - Kejelasan dari penangkapan 12 aktivis dan tokoj yang diduga akan melakukan makar terhadap kepemimpinan Presiden Joko Widodo (Jokowi) dipertanyakan. Hal ini dikatakan Pengamat ‎politik asal Universitas Paramadina, Hendri Satrio, saat dikonfirmasi Okezone, Jumat 9 Desember 2016 malam.

‎"Apalagi yang ditangkap selain aktivis juga melibatkan Pati TNI. Nah, ini jadi masih menyimpan misteri ya‎," ujar Hendri.

Walaupun pihak kepolisian mengklaim telah bertindak profesional, namun nyatanya hingga saat ini belum ada penjelasan resmi bukti -bukti atas dugaan makar.

"Kata makar ini kan muncul juga dari pemerintah, apakah masukan kritis kepada pemerintah juga diartikan makar?‎" ungkapnya.

Hendri menjelaskan bahwa paling penting, misteri di balik orang-orang yang ditangkap atas dugaan makar. Pasalnya, pihak kepolisian belum membongkar ke publik latar belakang orang-orang yang disangka makar itu.

‎"Yang menjadi pertanyaan sebetulnya adalah siapa sih orang-orang ini dan memiliki kekuatan apabila dianggap ingin melakukan makar?" tukasnya. (nn/okezon)




Top