Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Info Sehat






SuryaNews911.BOLOGNA – Terhitung mulai pada gelaran MotoGP musim 2017, Jorge Lorenzo memang bakal memulai petualangan barunya sebagai pembalap Tim Ducati. Ia memutuskan untuk menyudahi kerja samanya dengan Tim Movistar Yamaha yang telah terjalin selama delapan tahun.

Dalam kurun waktu tersebut, Tim Yamaha pun ikut andil besar terhadap tiga gelar juara dunia MotoGP yang diraih oleh Lorenzo. Maka dari itu, banyak yang merasa sangat kecewa dengan keputusan Lorenzo hengkang dari tim pabrikan asal Jepang tersebut pada akhir musim ini.

Mengetahui kondisi tersebut lantas mendapatkan komentar langsung dari Lorenzo beberapa saat lalu. Pembalap berjuluk X-Fuera tersebut mengatakan bahwa ia sangat membutuhkan suasana baru guna mengembalikan gairahnya sebagai pembalap profesional.

“Saya selalu mencoba untuk tampil sekompetitif mungkin. Bagaimanapun, suka atau tidak, membela tim yang sama selama bertahun-tahun bisa membuat Anda kehilangan motivasi yang bisa dihadirkan proyek baru,” jelas Lorenzo, seperti disadur dari Marca, Sabtu (3/12/2016).

“Dan dengan menjadi pembalap Ducati, maka saya mempunyai semangat yang jauh lebih besar dan saya tidak sabar untuk memulai petualangan baru saya bersama tim ini pada tahun depan,” tuntas pembalap asal Spanyol tersebut. (nn/okezon)


Top