Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Info Sehat


SuryaNews911.JAKARTA - Wakil Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) Hidayat Nur Wahid memastikan akan ikut dalam Aksi Bela Islam Jilid III atau Aksi Super-Damai 212 di Lapangan Monas. Ini dikatakan di Gedung DPR, Jakarta, Kamis (1/12/2016).

Meskipun dia mengaku jika kehadirannya bukan sebagai pimpinan MPR maupun anggota DPR, melainkan atas nama pribadi.

"Kalau sebagai pimpinan dan anggota DPR saya tidak mewakili itu, tapi sebagai bagian dari rakyat Indonesia, bagian umat Islam. Sebagai bagian dari yang merasakan agamanya dinistakan dan bagian dari rakyat yang ingin hukum tegak setegaknya, insya Allah saya hadir," ujar Hidayat.

Tidak hanya itu, Hidayat yang juga merupakan Wakil Ketua Dewan Syuro Partai Keadilan Sejahtera (PKS) itu menegaskan kehadirannya dalam aksi damai yang dimotori Gerakan Nasional Pengawal Fatwa MUI itu juga tak membawa atribut partai.

"Atas nama pribadi. Saya tidak akan bawa atribut partai dan DPR. Saya atas nama pribadi," tegasnya.

Sebelumnya, saat aksi damai besok, Hidayat mengajak Presiden Joko Widodo (Jokowi) untuk hadir melaksanakan Salat Jumat berjamaah.

"Salat Jumat yang dihadiri Presiden, umat Islam, dan jajarannya bahkan Mendagri memerintahkan PNS terlibat mengambil peran, itu akan sangat indah sekali," harapnya. (nn/okezon)




Top