Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Info Sehat

SuryaNews911. Solok— Saat ini di Sumatera Barat banyak tempat wisata alternatif untuk keluarga memanfaatkan liburan.  Untuk apa berbondong bondong ke Bukittinggi atau tempat wisata terkenal jika hanya menghabiskan banyak waktu ditengah kemacetan.
Keindahan alam Sumatera Barat yang sudah mulai banyak dikelola oleh tangan2 profesional memberikan banyak pilihan bagi kita untuk menikmati libur bersama keluarga. Kita tentu tidak ingin kehilangan momen yang  menyenangkan, apalagi dalam suasana liburan lebaran tahun ini.
Kali ini kami mengajak pembaca mengunjungi sebuah tempat yang cocok untuk wisata keluarga di kota Solok. Yakni Laing Park di kelurahan Laiang kota Solok Sumatera Barat.
Untuk sampai ke Solok, kita hanya menempuh perjalanan 61 km dari kota Padang ibukota Sumatera Barat. Dari pusat kota Solok hanya menempuh perjalanan sejauh kl 5 km kita sudah di lokasi. Tidak sulit mencarinya, karena posisinya di pinggir jalan utama.
Laing Park menawarkan suasana alam yang sejuk ditengah rimbunnya pepohonan yang telah ditata rapi. Rumah dibangun di atas pohon dan antar pohon disediakan jembatan kayu yang menantang nyali.  Untuk naik ke rumah disediakan tangga kayu.
Flying Fox tersedia bagi mereka yang punya nyali. Cukup hanya Rp 20.000, anda bisa mellntas di udara sejauh kl 150 m.  Ada permainan anak yang cukup menyenangkan bagi mereka yang punya balita. Selain di pondok2 kayu kita juga bisa istirahat di bawah pepohonan yang rindang.
Untuk makanan dan miniman ringan jangan risau. Pengembang telah menyediakan kafe untuk minum dan makan makan sambil menikmati keindahan alam. (ch)





Top